Saturday, December 27, 2014

Novel Harry Potter 1-7 PDF


Siapa sih yang ga kenal sama Harry Potter? Novel karangan J.K.Rowling ini sudah terkenal di seantero dunia, baik novelnya sendiri maupun filmnya yang dibintangi Daniel Radcliffe yang berperan sebagai Harry Potter si penyihir berbakat yang mewarisi sedikit kekuatan dengan penyihir jahat yang telah membunuh keluarganya, Emma Watson yang berperan sebagai Hermione Granger sahabat Harry Potter yang jenius dan berbakat dalam menggunakan sihir meskipun bukan berasal dari keluarga penyihir, dan Rupert Grint yang berperan sebagai Ron Wesley, sahabat sejati Harry yang selalu menemaninya sejak pertama kali tiba di sekolah sihir Hogwarts. Novel ini bercerita tentang kehidupan Harry selama bersekolah di Hogwarts yang dipenuhi dengan kejadian kejadian yang menakjubkan hingga akhirnya ia harus berperang melawan penyihir yang telah membunuh kedua orang tuanya,Lord Voldemort. Silahkan Download Novelnya disini :
SEMOGA BERMANFAAT GAN,JANGAN LUPA FOLLOW ^_^

24 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Gabisa didownload ih
    Minta link baru dong 😩

    ReplyDelete
  3. nggak bisa didownload nih.. argh!!!

    ReplyDelete
  4. Maaf, filenya tidak bisa di download. Knapa yahhh.?😥😥😥

    ReplyDelete
  5. Maaf, filenya tidak bisa di download. Knapa yahhh.?😥😥😥

    ReplyDelete
  6. File has expired and does not exist anymore on this server

    ReplyDelete
  7. Yang mau PDF harry potter 1-7 bisa kirim email ke onyojenio@gmail.com
    Berbagi itu indah

    ReplyDelete
    Replies
    1. kak aku udah kirim email ke kaka

      Delete
    2. yunusprasetyo08@gmail.com, kak kirim ke email aku dong

      Delete
    3. kirm ke ane juga donk gan...fauzhya27.sf@gmail.com

      Delete
    4. Kirim ke saya juga pliss, paqila186@gmail.com

      Delete
    5. Ke @wlcouple92@gmail.com kata aku mau kalau boleh hehe

      Delete
    6. Kak, boleh tolong kirim ke email saya dindarestu60@gmail.com. Terimakasih

      Delete
    7. kak, boleh minta kirim ke email saya lintangsasmita89@gmail.com, makasih :D

      Delete
  8. Kirim ke saya juga plisss paqila186@gmail.com

    ReplyDelete
  9. Kak, boleh tolong kirim ke saya aprah10@gmail.com. terimakasihh

    ReplyDelete
  10. Kak kirim ke saya juga dong, emailnya rio4898@gmail.com makasih kak

    ReplyDelete
  11. Kirim ke saya juga tolong kak sitisundariminion22@gmail.com makasih kak

    ReplyDelete
  12. kirim ke monmon290999@gmail.com dongg..mksh

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete