Wednesday, February 22, 2017

Koleksi Roman Pramoedya Ananta Toer



Hallo Guys, Dalam kesempatan kali ini mimin akan kembali mencoba membagi buku yang kiranya dapat menambah wawasan dan mempertajam pemikiran kawan kawan sekalian. kalau sebelumnya mimin sudah pernah membahas tentang Buku Dari Penjara ke Penjara dalam bentuk resensi yang diikuti dengan share buku-buku Tan Malaka dalam bentuk Pdf lainnya yang merupakan karangan Tan Malaka sebagai salah satu pahlawan Republik Indonesia dalam bidang Literasi. maka, dalam kesempatan kali ini mimin bakal bagiin buku dari peulis yang tidak kalah hebat dari Tan Malaka.

Yups, Pramodya Ananta Toer namanya. Pengarang kelahiran Blora, 6 Februari 1925 yang dikenal sebagai salah satu Sastrawan kalau bukan yang terbaik yang pernah dimiliki Indonesia, dan namanya harum dikancah Internasional dalam dunia sastra. pada dasarnya, telah 50 Karya beliau hasilkan, dan telah diterjemahkan dalam 41 bahasa asing. walaupun, kali ini mimin belum dapat menyajikan semua karangan beliau dalam bentuk pdf. namun jangan khawatir, setidaknya ada 4 dari 50 buku Pram yang dapat teman-teman nikmati secara gratis sebelum membaca buku-buku lainnya. 

silahkan download di sini.

Arok Dedes         : Link 1 Link 2

Drama Mangir   : Link 1 Link 2  

Gadis Pantai       : Link 1 Link 2

Perburuan          : Link 1 Link 2

Sebagai Catatan, karena beberapa buku diatas berformat DJVU, maka diperlukan software khusus untuk membuka jenis file tersebut, yakni dengan software DJView yang dapat kawan-kawan download di sini

DJView  : Link 1    Link 2

0 comments:

Post a Comment